-->
banner

Friday 26 January 2018

author photo

Berikut ini adalah quotes atau kata-kata mutiara yang terdapat pada anime 11 Eyes :


Satsuki Kakeru



"Selama aku masih bernafas, aku akan mengembalikan apa yang telah kau berikan padaku sambil mengucapkan terima kasih"
"Tak peduli siapa yang menyuruh ku menyerah, aku tidak akan menyerah"
"Ada hal yang baik dan ada hal yang buruk, ada orang yang baik dan ada orang yang buruk, kalau sekarang buruk maka rubahlah"
"Kalau kau menyerah, kau tidak mendapat apa-apa!"
"Aku akan melindungi dunia dan masa depan ku"
"Dunia memiliki hari esok"


Minase Yuka



"Aku tidak butuh apa-apa kalau aku bersama mu"


Kusakabe Misuzu



"Jangan sombong kalau hanya bisa mengalahkan satu"
"Kata-kata yang sembarang di ucapkan seperti itu, tidak ada nilainya"
"Mereka yang tidak bisa mengendalikan emosinya, tidak akan bisa menang"
"Tidak ada ruginya berhati-hati"
"Teori yang dipelajari dari kertas atau intuisi berdasarkan pengalaman, menurutmu mana yang lebih baik?"


Hirohara Yukiko



"Tidak semua kekuatan didapat karena keinginan"
"Kita harus menerima kenyataan dan memutuskan tindakan yang harus di ambil"
"Faad sehteio fresce en tora! (Demi sahabat dan hari esok!)

Tajima Takahisa



"Karena di serang kita berperang dan dalam perang harus menang!"
"Anjing yang lemah cenderung suka berkelompok"


Akamine Saiko



"Kalau ada yang kau pikirkan, ungkapkan saja atau kau akan menyesal nantinya"


Ira



"Melindungi hanya akan menghambat"

Acedia



"Kadang kala, kesulitan membuat orang menjadi kuat. Memberikan rasa berjuang demi hal benar yang merepotkan itu"

Superbia



"Namanya juga manusia, baik menghancurkan atau melindungi, semua tergantung hatinya"


Weltall Lisette



"Harapan hanyalah impian bodoh yang hanya membawa keputusasaan"
your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com